Notifikasi
Notifikasi
Telah Dibuka Kembali Pelatihan Kemnaker & BNSP AHLI K3 UMUM, Dapatkan Diskon Menarik, Souvenir, Tumbler, Training Kit, dan Baju Safety Eklusif Special Exagama. KLIK DISINI
Cari lowongan kerja

PT. Exagama Merapi Sertifikasi

Gambar
Yogyakarta
whatsapp (+62) 857-0787-2748
instagram @exagama
email-outline Info@exagama.id
web www.exagama.id

PT Exagama merupakan Perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang Pelatihan, Konsultan, dan Sertifikasi, dalam bidang keselamatan dan kesehatan kerja (K3) guna mendukung peningkatan produksi dan efisiensi dalam proses produksi di tempat kerja.

About PT. Exagama

PT. Exagama Merapi Sertifikasi

PT. Exagama Merapi Sertifikasi, merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang Pelatihan, Konsultan, dan Sertifikasi, dalam bidang keselamatan dan kesehatan kerja (K3) guna mendukung peningkatan produksi dan efisiensi dalam proses produksi di tempat kerja.

Didukung oleh tenaga ahli K3 profesional, Trainer kami telah tersertifikasi Training of Trainers (ToT) oleh Kementerian Ketenagakejaan RI dibidang pembinaan dan konsultan.

Kami telah tersertifikasi Lead Auditor IRCA ISO 45001:2018 dan sertifikasi Auditor SMK3 PP 50 tahun 2012 Kementerian Ketenagakerjaan RI, serta para tim yang berpengalaman di bidangnya, dengan lisensi dan kompetensi sesuai undang-undang keselamatan kerja yang berlaku.

Visi dan Misi

Visi

Menjadi Perusahaan Penyedia Pelatihan, Konsultasi, Sertifikasi dan Mitra Bisnis Perusahan yang Melayani Semua Kebutuhan Terkait K3, Lingkungan, Mutu dan Energi yang Profesional di Indonesia

Misi

  • Menjadi mitra terpercaya bagi semua perusahaan dalam meningkatkan kapasitas, skill dan kinerja bidang K3, Lingkungan, Mutu dan Energi.
  • Memberikan pelayanan yang berkualitas dan mengutamakan kepuasaan pelanggan secara profesional dengan berkomitmen untuk perkembangan sumber daya manusia (SDM) dengan pemanfaatan teknologi yang terbaru.
  • Mencetak para tenaga ahli yang kompeten dan profesional dibidangnya.
Services
  • Training Kemnaker RI
  • Training BNSP
  • Training Regular
  • Training Free
Contact Us
  • Whatsapp: (+62) 857-0787-2748
  • Instagram: @exagama
  • E-Mail: Info@exagama.id
Alamat

Jl. Babaran No.93-99, Warungboto, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!